Siswa menerima hadiah lomba kirab. (Dok. enn)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Yaa… Ini adalah yang dinanti semua siswa, pengumuman lomba kirab budaya yang diadakan beberapa hari lalu. Perhelatan akbar yang disiapkan oleh semua kelas ini melebihi ekspektasi bapak ibu guru karyawan. Siswa mengenakan ikon yang besar dan bagus-bagus lengkap dengan kostum yang penuh warna.

Mugiyanta selaku pembawa acara mulai membacakan kejuaraan mulai juara harapan 2, harapan 1, juara 3, 2 dan juara 1 di masing-masing jenjang kelas. “Juara pertama kelas IX adalaaaaahhhh…..IX B,” teriak Mugi disambut sorak sorai semua siswa. Semua siswa bertepuk tangan sebagai tanpa apresiasi pada para juara.

Sementara itu, Yulian Istiqomah selaku pantia yang ditemui oleh tim publikasi mengungkapkan bahwa ada kesuliotam tersendiri bagi para juri dalam menilai perlombaan kali ini. “Semua bagus, spektakuler. Kami jadi bingung memilih yang terbaik diantara yang baik. Penilaian kami rekap dari 6 orang juri, 3 juri adalah tim penilai kirab, dan 3 juri yang lain adalah penilai display. Dilihat dari selisih nilai per juara tidak terlalu jauh, ini pasti bingung nih jurinya. Bagus semuaa…” canda Yulian.

Foto bersama setelah penyerahan hadiah loma kirab. (Dok. enn)

Penyerahan hadiah dilaksanakan oleh Isti Bandini, selaku Kepala Madrasah MTsN 2 Bantul. Kamad Isti mengaku terkesan dengan semangat siswa. “Terimakasih anak-anaku, kalian semua luar biasa, kekompakan dan kerja keras kalian memberikan semangat untuk kami Bapak-Ibu Guru. Selamat pada pemenang, semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus berkembang dan terus maju. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.