Tim hadroh chek sound sebelum tampil. (Dok.dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Acara puncak Harlah ke -56 MTsN 2 Bantul yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (27/02/2024) dimulai dengan penampilan tim hadroh sebagai pembukaan pra acara. Tim dengan jumlah anggota 8 orang ini berhasil tampil dengan sempurna. 

Tim publikasi yang saat itu menemui Dinda Aprilia selaku vokal dalam grup hadroh itu menjelaskan terkait berbagai persiapan yang mereka siapkan kemarin. “Kemarin kami langsung gladi resik. Karena memang pekan ini semua anggota ada kesibukan masing-masing. Yang kelas IX kan ada tryout, lalu ada kirab budaya, kemudian kami yang klas VIII juga ada acara study tour. Jadi kami benar-benar tidak latihan, langsung gladi resik,” ungkap Dinda. 

Sebelumnya tim ini juga berhasil perform di MAN 1 Bantul dan berhasil meraih juara harapan 2. Persiapan yang sudah dipadatkan dengan penampilan-penampilan sebelum nya ini membuat tim hadroh berhasil tampil percaya diri. 

“Alhamdulillah, Anak-anak tampil lancar, meskipun tanpa latihan dan langsung gladi tapi anak-anak sudah kompak. Kedepannya kami akan terut melatih siswa untuk penampilan yang lebih maksimal, ” ungkap Agus Purnomo selaku pembimbing. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.