Silaturahmi ke mantan Kamad. (Dok.Agt) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul yang berulang tahun ke-56 pada tanggal 31 Januari 2024 lalu, akan merayakan puncak HUT pada hari Selasa, 27/02/2024 dengan agenda Wisuda Tahfidz dan Pengajian Akbar. Berbagai acara digelar untuk memeriahkan hari jadinya tersebut mulai dari Sepeda Sehat, Kirab Budaya, Silaturahmi ke Mantan Kepala Madrasah, Muqoddaman Siswa dan Guru, Bakti Sosial, Donor Darah dan puncaknya Wisuda Tahfidz dan Pengajian Akbar.

Untuk agenda Silaturahmi ke Mantan Kepala Madrasah dilaksanakan Jumat, 23/02/2024. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Kepala MTsN 2 Bantul yang sudah purna tugas. Mereka adalah Bapak Sutoyo dan Ibu Sri Pangatun. Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini mendelegasikan Kepala Tata Usaha dan Wakil Kepala Madrasah untuk melaksanakan agenda silaturahmi ini dikarenakan Kepala Madrasah sedang ada tugas dinas luar yang bersamaan waktunya.

Rombongan MTsN 2 Bantul Silaturahmi ke mantan Kamad. (Dok.agt) 

Kunjungan pertama rombongan adalah ke kediaman bapak Sutoyo di Wukirsari, Imogiri. Terkejut bercampur senang bapak Sutoyo menerima kehadiran rombongan. “Tidak ada kabar, tidak ada berita ataupun WA, njanur gunung bapak ibu tindak ke rumah kami terima kasih,” ujar pak Toyo mempersilakaan duduk. Nurhadi, Waka Sarpras mewakili rombongan mengatakan maksud dan tujuan silaturahmi, “Kunjungan kami silaturahmi, kami memohonkan ijin Ibu Kamad Isti Bandini yang bersamaan agenda yang lain. Salam taklim untuk bapak Sutoyo.

Rombongan MTsN 2 Bantul dirumah Bapak Sutoyo. (Dok.Agt) 

Dalam rangka hari lahir ke-56 MTsN 2 Bantul kami mengagendakan silaturahmi pada Kepala MTsN 2 Bantul yang sudah purna, dengan harapan silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga dengan baik. Mohon doa restu agar MTsN 2 Bantul ke depannya semakin maju dan berprestasi,” ungkap Nurhadi. Selanjutnya bapak Sutoyo menanggapi apa yang disampaikan oleh Nurhadi yang intinya terima kasih banyak karena sudah diperhatikan, silaturahmi dan mendoakan semoga MTsN 2 Bantul semakin jaya, berprestasi dan diminati masyarakat.

Kunjungan berikutnya ke kediaman Ibu Sri Pangatun, di Gadingsari, Sanden. Sayang Bu Pangatun sedang ada keperluan ke Jakarta. Rombongan disambut  suami Ibu Pangatun, bapak Sudar yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah mau berkunjung. “Terima kasih atas silaturahminya, semoga dengan silaturahmi ini akan dilapangkan rezeki kita dan juga memanjangkan umur kita. Semoga MTsN 2 Bantul makin maju dan berprestasi,” pungkas pak Sudar. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.