Agustina membacakan job description untuk acara puncak Harlah MTsN 2 Bantul. (Dok.enn) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul kembali gelar Rapat Koordinasi (Rakor), Jumat (24/02/2024) untuk checking akhir persiapan puncak HAB ke-56 MTsN 2 Bantul pada Selasa, 27 Februari 2024. Rapat dihadiri oleh Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini, Kepala TU, Isnani Nurul Huriyah dan seluruh guru dan tenaga kependidikan (GTK). Agenda dilaksanakan di ruang Lab. IPA. Acara dipandu langsung oleh Agustina Suhartati, Waka Humas selaku ketua panitia.

Isti Bandini dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, “Bapak Ibu hari ini merupakan checking akhir menjelang acara puncak HAB. Masih ada beberapa agenda rangkaian HAB yang belum terlaksana yaitu hari Senin, Muqoddaman guru dan siswa, Baksos, Donor Darah. Selasa agenda puncak Wisuda Tahfidz dan Pengajian Akbar. Kesempatan ini mari kita gunakan untuk menyampaikan laporan dari masing-masing koordinator sejauhmana persiapannya. Semoga pas hari H semua sudah beres tidak ada kendala, acara bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Isti.

Rakor Cheking akhir serangkaian kegiatan HAB Ke-56 MTsN 2 Bantul. (Dok.enn) 

Agustina, meminta koordinator satu persatu untuk menyampaikan laporannya dimulai agenda Senin. Koordinator Baksos Nurhayati mengatakan, “Sejauh ini baksos sudah siap, ada 220 siswa yang akan menerima dana ZIS, Masyarakat 50 orang berupa sembako, GTT/PTT 10 orang, tetangga ASN 85 dan 1 muallaf,” ujar Nurhayati. Selanjutnya koordinator Donor Darah, Susanti menyampaikan “Peserta sampai dengan hari ini ada 19 orang, semoga masih bisa bertambah lagi. Untuk keperluan Donor Darah sudah siap.” Sedangkan untuk Muqoddaman guru dan siswa list yang harus dibaca juga sudah siap.

Laporan dari Gelar Karya Siswa, Mulyorejoso mengatakan persiapan sudah 80%, insya Allah Senin sudah selesai. Mulyo meminta ketika kunjung ke stand tamu ada yang praktik menorehkan canting untuk membatik. Sie Konsumsi, Sumartini melaporkan persiapan konsumsi sudah siap, sudah pesan. Nurhadi, koordinator banner, sound system, panggung, samir dan stopmap juga sudah siap. Koordinator Live Streaming, Adhitya juga sudah siap. Sedangkan laporan terakhir adalah dari koordinator wisuda, Eni Munawaroh yang menyampaikan prosesi wisuda. Di akhir koordinasi, Agustina membacakan Job Description saat pelaksanaan puncak HAB. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.