Dian (Pustakawan MTsN 2 Bantul) sedang memaparkan materi. (Dok.dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Dalam kontinu atau keberlanjutan program Perpustakaan Daarul ‘Ilmi MTsN 1 Bantul , MTsN 1 Bantul adakan kegiatan workshop yang bertajuk “Workshop Pustakawan Kecil Perpustakaan Daarul ‘Ilmu, Peningkatkan Kompetensi Ketugasan Pustakawan Kecil”, sebuah acara yang  menjadi bagian proses  penting bagi para pustakawan kecil MTsN 1 Bantul dan juga pengelola perpustakaan MTsN 1 Bantul. 

Acara yang diadakan di Ruang Rapat Madarsah ini mengundang  Dian Fitri Ningrum,salah seorang  pustakawan MTsN 2 Bantul untuk menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut.

Hari ini Kamis (29/02/2024) Dian yang datang dengan salah satu rekannya, Septiana Nurul Imamah yang merupakan pustakawan MTsN 3 Bantul hadir tepat pada waktunya. Dalam workshop ini Dian memaparkan materi terkait pengertian perpustakaan sekolah. 

Foto bersama di akhir acara workshop. (Dok.dee)

Dalam paparan materinya, Dian menggunakan media berupa slide power point. Pada saat acara inti tak lupa Dian mengajak interaksi peserta workshop. Dengan gaya santai, dian memaparkan materi pertama dalam kegiatan tersebut.  Peserta sejumlah 44 siswa yang hadir saat itu mendengarkan dan juga berinteraksi dengan sangat baik. 

“Dalam acara tadi ini saya hanya sharing saja, kita belajar bersama dengan siswa MTsN 1 Bantul. Alhamdulillah kali ini dapat datang bersama dengan Pustakawan dari MTsN 3 Bantul, mbak Septi. Saya banyak belajar dari mbak Septi. Semoga kita terus bisa berkolaborasi, dan terus berkomunikasi baik secara pribadi dan juga kedinasan guna memajukan perpustakaan,”ungkap Dian.

Foto Bersama dengan peserta workshop sete;ah selesai acara. (Dok.dee)

Tak lupa Dian juga mengucapkan terimakasih untuk pihak MTsN 1 Bantul yang telah memberikan kesempatan untuk belajar,”terimakasih Bu Tari dan Ibu Kepala Perpustakaan Daarul ‘Ilmi, telah memberikan kami kesempatan untuk belajar,” pungkasnya. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.