Pentasyarufan ZIS pada Guru Karyawan MTsN 2 Bantul. (Dok.dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Tahun ini merupakan tahun ke-56 MTsN 2 Bantul berdiri. Sebagai salah satu bentuk rasa syukur hari ini Senin (26/02/2024) panitia Harlah mengadakan agenda pentasyarufan ZIS (Zakat, Infaq dan Sedekah) pada sejumlah guru dan karyawan. 

Guru dan karyawan MTsN 2 Bantul hadir di Mushola Raudhatul Ulum untuk penerimaan sedekah tersebut. Beberapa guru karyawan itu antara lain, Suyatno, Harun, Saryono, Dwi P, Rian Bahtiar, Arumah, Eka, Catur Puntaswari, dan juga Iva. 

Gukar penerima ZIS foto bersama. (Dok.dee) 

Dibagikan langsung oleh Isti Bandini selaku Kepala MTsN 2 Bantul. Dalam pentasyarufan tadi, kamad Isti mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan juga pengabdian di MTsN 2 Bantul. “Terimakasih Bapak-Ibu telah berdedikasi, Sama-sama berproses untuk menjadikan MTsN 2 Bantul lebih baik lagi,” ungkap Kamad Isti sembari mentasyarufkan ZIS. 

Saryono selaku Satpam di MTsN 2 Bantul mengaku senang dan terharu, “Alhamdulillah terimakasih Ibu Isti Bandini, MTsN 2 Bantul selalu memperhatikan kami dan juga merangkul kami, semoga menjadi keberkahan bagi kita semua,” ungkapnya penuh hari. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.