Agus dan Mugi pose bersama sebelum acara dimulai. (Dok. enn)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Serangkaian acara Harlah ke-56 MTsN 2 Bantul hari ini merupakan hari puncak Harlah. Selasa (27/02/2024) dalam puncak harlah ada beberapa kegiatan diantaranya, service motor, wisuda tahfidz, pentasyarufan baksos, pembagian hadiah lomba dan acara lainnya. Acara kali ini dipandu oleh Mugiyanta dan juga Agus Purnomo. Acara dimulai dengan pra acara yang diisi dengan penampilan grup hadroh yang dipimpin oleh Dinda dan teman-teman. Kemudian ada tarian Kreasi Saman yang dipersembahkan oleh Kanaya atas bimbingan dari Yustini Arti.

Acara dimulai pada pukul 08.00 wib. Pembawa acara pun mulai membacakan urutan acara yang akan dilewati bersama. Sebelumnya Agus dan Mugiyanta sudah gladi bersih di hari Selasa. Agus yang ditemui tim berita mengatakan bahwa persiapan dalam acara ini baik. semua tim mempersiapkan sesuai dengan job masing-masing. Sementara itu Mugiyanta mengungkapkan bahwa ia juga telah mempersiapkan diri dari H-1. “Kemarin kami sudah gladi resik, semuanya disiapkan, teks MC, alat tulis dan juga semua berkas yang harus dibagikan pada saat acara. Terutama nama-nama wisudawan dan urut-urutannya. Biasanya di prosesi itu akan ada sedikit kekacauan jika tidak fokus,” ungkap Mugi.

Mugi dan Agus segera mempersilakan hadirin, tamu untuk duduk di kursi yang telah disediakan. “Marilah acara pada pagi hari ini kita buka dengan bacaan Basmallah,” ungkap kedua nya kompak. Tanda dimulainya acara puncak Harlah ke-56 MTsN 2 Bantul.(dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.