Ketua Komite membagikan baksos pada warga. (Dok. dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Puncak hari ulang tahun (Harlah) ke-56 MTsN 2 Bantul yang diadakan kemarin Selasa (27/02/2024). Kesempatan acara ini yang dihadiri oleh pejabat Kanwil Kemenag Yogyakarta dan juga Kemenag Bantul serta para tokoh masyarakat dan juga tamu undangan lain. Tak luput dari itu, Komite MTsN 2 Bantul dapat hadir ditengah-tengah tamu undangan untuk turut serta memberi selamat pada MTsN 2 Bantul. Pada kesempatan itu acara yang beragam dikemas dengan rapi dan apik oleh pembawa acara. Salah satunya adalah pentasyarufan baskos untuk warga sekitar.

K.H Busrowi selaku ketua Komite MTsN 2 Bantul membagikan 5 paket sembako untuk lima warga madrasah. Menurut Daris Mustofa selaku Guru Bahasa Arab sekaligus pengurus ZIS MTsN 2 Bantul ini, 45 baksos sebelumnya sudah ditasyarufkan di hari Senin. ” Kemarin Senin bersama dengan pentasyarufan ZIS untuk siswa. Sedangkan kali ini adalah yang mewakili untuk pentasyarufan dalam acara puncak harlah. Daris juga menjelaskan bahwa baksos berisi bahan-bahan makanan yang diharapkan dapat sedikit membantu warga.

“Sembako berupa bahan-bahan makanan. Untuk pentasyarufan hari ini adalah yang kemarin belum dapat. Dalam rundown acara puncak terdapat pentasyarufan baksos. Nah, maka dari itu kami pilih untuk warga yang dekat dengan madrasah. Ada Bu Sri, Bu Erna dan tiga lainnya,” terang Daris.

Penerima baksos foto bersama dengan ketua komite MTsN 2 Bantul. (Dok.dee)

Sri, salah seorang penerima baksos mengucap syukur dan berterimakasih pada MTsN 2 Bantul, “Alhamdulillah, terimakasih MTsN 2 Bantul, semoga menjadi keberkahan bagi kita semua. Dan selamat Harlah ke -56, semoga semakin maju dan berprestasi,” kata Sri ketika ditemui awak media. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.