Nurhayati dan juga Dian tengah mempersiapkan pentasyarufan ZIS. (Dok.dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pentasyarufan ZIS yang diagendakan pada hari Senin mendatang ini tentunya disiapkan dengan matang dan teliti oleh tim pengelola. Kemarin Rabu (21/02/2024) Nurhayati selaku guru SKI ini mempersiapkan data dan juga dana yang akan ditasyarufkan pada sejumlah siswa. 

Di perpustakaan Raudhatul Ulum MTsN 2 Bantul Nurhayati yang saat itu dibantu oleh Dian Fitri mulai memisahkan antara siswa yang mendapatkan ZIS dan juga yang belum mendapatkan. Setelah menerima dana bantuan ZIS siswa diarahkan agar menggunakan dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan dan perlengkapan sekolah. Dalam hal ini Nurhayati juga menjelaskan bahwasanya sejumlah 220 siswa akan mendapatkan dana bantuan ZIS tahun ini. “Dalam rangka Harlah ke -56 MTsN 2 Bantul, rencananya besuk Senin akan ditasyarufkan pada 220 siswa, dan juga sejumlah guru karyawan.”

“Harapannya semoga bisa membantu siswa dalam memenuhi kebutuhan sekolahnya, dan juga semoga sama-sama menjadi keberkahan. Berkah untuk MTsN 2 Bantul, dan berkah juga untuk siswa dan juga guru karyawan yang menerima,” tambah Nurhayati. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.