Foto bersama dalam acara bakti sosial. (Dok.dee) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Menuju puncak harlah, Madrasah Ceria ini kembali gelar berbagai agenda kegiatan. Senin (26/02/2024) dibawah komando Isti Bandini, MTsN 2 Bantul mengundan sejumlah warga sekitar madrasah untuk kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-56 MTsN 2 Bantul. 

Sebanyak 45 warga sekitar madrasah hadir dalam kegiatan tersebut. Terdapat rombongan dari Jetakan, Bulus Wetan dan juga dusun Banaran. Warga menerima paketan sembako yang telah disiapkan panitia. Sebelum membagikan sembako Isti Bandini selaku kepala madrasah menyampaikan sambutan. Dalam sambutan itu Kamad Isti memperkenalkan diri dan juga menyampaikan ucapan terimakasih. “Bapak ibu terimakasih atas kedatangannya, terimakasih sudah mendoakan, mendukung, dan juga mensupport dalam berbagai hal terkait madrasah kami. Kami juga mohon doa restu, semoga siswa MTsN 2 Bantul menjadi siswa yang cerdas, berakhlak mulia dan menjadi siswa yang sukses.”

Kepala MTsN 2 Bantul serahkan bansos pada warga. (Dok.dee) 

Sementara itu, tim publikasi menemui Suyatno. Suyatno mengungkapkan bahwa warga sekitar madrasah sebagian besar mendapat baksos, ” warga sekitar madrasah mbak, karena mereka yang bersinggungan langsung dengan kita (madrasah) ada juga warga sekitar masjid yang digunakan untuk siswa sholat Jum’at dan ada beberapa juga yang memang dhuafa,” ungkap Yatno melalui sambungan telepon. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.