Rombongan kelas IX E foto bersama dengan Kamad MTsN 2 Bantul. (Dok.enn)Ā 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pada kirab budaya kali ini kelas IX E yang dimotori oleh Siti Nurjannah tampil dengan penuh totalitas. Menggunakan kebaya berbahan bludru berwarna merah, lengkap dengan beskap merah dan juga jarik putih kelas IX E perform dengan kompak. Rombongan ini menggunakan gunungan dan juga burung elang sebagai ikon nya. 

Beda dari yang lain, burung elang dibuat menggunakan styrofoam berwarna coklat. Persis dengan burung elang sesungguhnya. Barisan ini mendapatkan nomer undian pertama untuk jalan dan juga tampil. Dengan iringan musik Gugur Gunung mereka pun menari dengan kompak. 

Nurjannah merupakan wali kelas IX E, terkejut dengan konsep dan hasil perform mereka, “kemarin waktu diskusi dengan saya hanya tentang gunungan. Intinya siswa akan membawa gunungan yang terbuat dari bambu dan diisi dengan makann ringan. Tiba-tiba surpriseeeā€¦. mereka juga membawa elang sebagai ikon, dan tarian perform mereka juga telah dikonsep dengan matang. “

Nurjannah juga mengungkapkan rasa bangga sekaligus haru, meskipun sudah kelas IX tapi mereka tetap menyemarakkan dengan penuh totalitas. Tidak hanya itu Nurjannah juga mengucapkan banyak terimakasih pada semua siswa serta orangtua yang sudah turut membantu suksesnya perform kelas IX E. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.