Menuju puncak Harlah ke -56 MTsN 2 Bantul mulai pasang tenda. (Dok.nur) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Menuju puncak acara semua tim saling bekerja sama, gotong royong membantu untuk menyelesaikan jobdeks yang sudah dibagi oleh ketua pelaksana. Hari ini, Sabtu (24/02/2024) tim perlengkapan bersiap melanjutkan pendirian tenda. 

Nurhadi, selalu koordinator perkap sebenarnya sudah memulai memasang kerangka tenda sejak 2 hari yang lalu. Sore ini Nuhadi kembali melanjutkan pemasangan tenda. Terlihat sudah 70% persiapan paripurna. Kendati hujan deras mengguyur langit Bantul namun tidak menyurutkan semangat Nurhadi. 

Mengusung konsep nuansa hijau, acara yang rencananya akan mengundang sejumlah pejabat Se-kecamatan Jetis, Kemenag Kabupaten Bantul hingga Kanwil Kemenag Yogyakarta ini diharapkan mampu memberi kesan yang teduh dan juga harmonis. 

Saat diwawancarai tim publikasi, Nurhadi menjelaskan beberapa hal, “luas tenda kurang lebih 12 m, di depan biasa, ada panggung untuk wisuda tahfidz, meskipun sore ini huja  deras, tapi akan kami maksimal kan sehingga hari Ahad dan Senin siswa bisa gladi bersih di panggung,” terang Nurhadi. (dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.