Diapit oleh Kamad-wali kelas, siswa kelas VIII D semangat ikuti kirab budaya. (Dok. Enn) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Masih dengan tema kirab budaya dalam rangka Harlah ke-56 MTsN 2 Bantul, Kamis (22/02/24) kelas VIII D yang mendapat urutan kelima dalam tampil ini telah mempersiapkan perform nya. Kelas yang di pimpin oleh Nur Faiqoh, menggaet Shifa sebagai central dalam perform nya. 

Rombongan ini berangkat dari madrasah sekitar pukul 08.15 berjalan menyusul rombongan yang sudah dahulu berangkat. Di jalan, siswa kirab dengan tertib di sebelah kiri dan tidak mengganggu pengguna jalan lain. Kelas VIII D mengusung tema pemanfaatan limbah plastik. Dengan kreatif nya mereka membuat baju dari plastik hitam besar dan dikreasikan dengan saku kecil di sisi kanan dan kiri baju. 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pada saat ditemui oleh tim publikasi, Faiqoh menjelaskan bahwasanya anak ampuannya ini hanya berlatih 2 kali sebelum hari H. “Pas perform itu Shifa akan menjadi center nya, Shifa ini memang hoby menari dan sepertinya dia ada bakat di seni tari. Sehingga Shifa bisa dengan cepat menghafal gerakan tarian  nya. Konsep nya sederhana, yang lain menari di belakang Shifa,” ungkap Faiqoh. 

Selain menyuguhkan tarian, kelas ini juga menggunakan ikon gunungan yang terbuat dari snack. “Saya bangga sama anak-anak, mereka efforts untuk agenda ini, saya juga mengucapkan terimakasih untuk bapak ibu wali yang benar-benar sudah mensupport anak, membantu dari segi apapun,” pungkas Faiqoh di akhir sesi wawancara. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.