Grup hadroh MTsN 2 Bantul tampil dalam festival hadroh MAN 1 Bantul (Dok. agt) 

Bantul (MTsN 2 Bantul)  – Grup hadroh MTsN 2 Bantul yang ikut memeriahkan dan berpartisipasi dalam Festival Hadroh MAN 1 Bantul, Sabtu (24/02/2024) berhasil mendapatkan juara harapan 2. Kegiatan yang bertempat di Masjid Raudlatul Muttaqin MAN 1 Bantul mengusung tema “Membentuk Generasi Unggul sebagai Manifestasi Islam Rahmatan Lil’alamin”.

Peserta festival hadroh diikuti kurang lebih 12 peserta, berasal dari SMP/MTs non pesantren. “Peserta merupakan siswa SMP/MTs yang bukan di bawah naungan pesantren dan dibuktikan dengan scan kartu pelajar”, jelas Agus yang diwawancarai tim publikasi usai lomba. “Setiap grup maksimal berjumlah 12 siswa”, imbuhnya.

Tim hadroh MTsN 2 Bantul menerima sertifikat kejuaraan. (Dok.Agt)

Hadrah MTsN 2 Bantul dengan jumlah personil 9 dengan rincian 3 vokal putri dan 6 putra sebagai pengiring, menurut Agus Purnomo selaku pembimbing, “Siswa kita berhasil tampil dengan baik dan lancar”, ungkapnya. Lebih lanjut Agus Purnomo sebelum siswa maju lomba, melalui WhatsApp grup memohon doa restu kepada segenap keluarga besar MTsN 2 Bantul agar bisa memberikan yang terbaik untuk Matsandaba. Untaian doa dari Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini dan diikuti seluruh warga madrasah mengalir mendoakan agar siswa tampil lancar, maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Matsandaba.

Alhamdulillah usaha tidak mengkhianati hasil, tim hadroh Matsandaba berhasil pulang membawa kejuaraan, meskipun baru juara harapan 2, tetapi itu sudah luar biasa bisa mengharumkan nama MTsN 2 Bantul. Mereka mendapatkan tropi dan Piagam Penghargaan. Selamat, semoga di lain kesempatan mendapat juara pertama. (Agt)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.