Pertemuan K2MTs Kabupaten Bantul (Dokpri)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Sebuah satuan pendidikan yang dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah atau Madrasah mempunyai program kegiatan yang bertujuan untuk melaksanakan pembelajaran dan berupaya meningkatkan kualitas pendidikan. Untuk menjamin mutu sebuah satuan pendidikan, sudah ditugaskan seorang Pengawas yang menjadi Pembina sekaligus pembimbing madrasah. Oleh karena itu diperlukan sebuah sinergitas antara pengawas dan kepala madrasah bersama-sama mewujudkan harapan dan cita-cita madrasah tersebut.

Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul sebagai narasumber. (dokpri)

Untuk mendukung terwujudnya sinergitas tersebut Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (K2MTs) Kabupaten Bantul pada Rabu (21/2/2024) menyelenggarakan pertemuan di MTs El Muna Q Pajangan Bantul. Seluruh Kapala MTs baik negeri maupun swasta diundang menghadiri acara tersebut. Sementara itu sebagai narasumber pertemuan tersebut Pengawas Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Miftakhul Bahri dan Ening Sholeh Yuni Astuti. Ketua K2MTs Kabupaten Bantul Sugeng Muhari memberikan sambutan selamat datang kepada para undangan.

Kamad MTsN 2 Bantul ikuti pertemuan K2MTs Kabupaten Bantul (Dokpri)

Sementara itu Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. ikut menghadiri pertemuan tersebut. Kamad Madsandaba tersebut mengaku senang bisa mengikuti pertemuan K2MTs Kabupaten Bantul.

“Alhamdulillah pertemuan ini menambah wawasan saya dalam hal sinergitas Pengawas dengan madrasah,” tuturnya.

Pertemuan K2MTs diagendakan melaksanakan kegiatan yang bersifat membangun dan memperdayakan organisasi. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.