Efforts- Maskot kelas 7E dan 9E Sudah siap. (Dok. yat) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-56 MTsN 2 Bantul adakan sejumlah event seru. Besok agenda acara nya adalah kirab budaya. Tim kirab sudah mempersiapkan secara matang segala persiapannya. Rute, pemandu acara, pengawas anak ketika dijalan, dewan juri hingga hadiah kejuaraan. 

Tidak mau kalah dengan bapak ibu guru tim kirab budaya, siswa MTsN 2 Bantul pun ikut proaktif mempersiapkan tim nya. Beberapa kelas sudah banyak yang latihan koreografi, ada juga yang mempersiapkan kostum kirab, dan tak sedikit juga yang mempersiapkan maskot. Rabu (21/02/2024) sedikitnya 2 kelas yang mengantar ogoh-ogoh serta gunungan ke madrasah. 

HAB yang bertemakan “Melangkah Pasti, Ceria Meraih Prestasi” ini mengusung arti dengan langkah yang mantap dan pasti, dan dengan CERIA meraih prestasi akademik maupun non akademik. Untuk agenda kirab besok masuk dalam tanah menjaring potensi siswa dalam kreatifitas dan juga seni hingga budaya. 

Isti Bandini, S. Pd., M. Pd., merupakan kepala madrasah  MTsN 2 Bantul itu terharu atas semangat juang siswa. Efforts mempersiapkan segala sesuatunya. “Subhanallah… Luar biasa semangat siswa dalam mempersiapkan kirab besok. Ada beberapa kelas yang membawa ogoh-ogoh nya pakai pick up, banyak juga yang menyelesaikan di madrasah. Kreatif, kompak, ” ungkap Kamad Isti terharu. 

Kamad Isti menambahkan, “saya ucapkan terimakasih pada seluruh wali kelas dan juga guru karyawan yang telah mendampingi siswa dalam persiapan- persiapan ini, semoga besok cuaca cerah dan juga acara bisa berjalan dengan lancar dan tentunya meriah, ” tambah Kamad Isti. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.