Suasana pertemuan MGMP Tahfidz. (Dok. Enn) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MGMP Tahfidz merupakan pertemuan perdana di tahun 2024 ini. Seperti MGMP yang lain, MGMP Tahfidz juga membahas terkait program-program yang akan diadakan kedepannya dalam lingkup guru tahfidz. Selasa (20/02/2024) bertempat di Aula MTsN 4 Bantul pertemuan perdana itu diadakan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut guru tahfidz MTsN 2 Bantul, Eni Munawaroh dan juga Iva Nur Khayya. Keduanya merupakan pengampu tahfidz kelas 7,8 dan 9 MTsN 2 Bantul. Acara perdana ini membahas terkait dengan pembentukan kepengurusan yang baru. 

Hadir juga Kepala Madrasah MTsN 4 Bantul, Sugeng Muhari. Dalam sambutannya Sugeng mengatakan bahwa, “dengan meneruskan MGMP tahfidz dan dengan adanya penyegaran kepengurusan semoga nanti dapat lebih baik. Hal ini sesuai dengan program mandatory yang sudah dicanangkan sejak 2016. ” Mengajarkan Al-Qur’an selain mendapatkan pengakuan di dunia – Insyaallah akan mendapatkan balasan dari Allah SWT, ” tambah Sugeng. 

Acara yang dihadiri oleh 17 peserta yang terdiri dari guru tahfidz se MTs Kabupaten Bantul ini mendapat support dari K2M (Kelompok Kerja Madrasah). Hal ini tentunya dapat memberi pendampingan pada siswa untuk menghafal sesuai target yang telah di tentukan. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.