Rombongan MTsN 2 Bantul di BNS. (dok. pri)

Kota Wisata Bantul (MTsN 2 Bantul) – Batu Night Spectacular (BNS) adalah sebuah lokawisata yang berada di kota Batu Malang Jawa Timur. BNS hanya beroperasi pada malam hari. BNS menggabungkan konsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan di dalamnya. BNS berada dalam grup Jatim Park Group. ┬áTempat ini memiliki sebuah arena penampilan multimedia dengan panjang layar 50 meter yang diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia. Dengan berbagai wahana yang menarik dan spektakuler, BNS menjadi pilihan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan.

Demikian juga dengan rombongan outing class study tour MTsN 2 Bantul, untuk menikmati suasana malam hari di Malang, maka pada Sabtu (17/2/2024) mengadakan kunjungan ke BNS sebuah tempat yang menarik perhatian para pelajar Islam dari Yogyakarta ini. Dipimpin Ketua Panitia Study Tour Tugiyo, S.Ag. rombongan sejumlah 132 siswa didampingi 12 guru dan pegawai. Suasana BNS dipenuhi lautan manusia dan para siswa kelas VIII Madsandaba tersebut harus rela berdesak-desakan mengunjungi berbagai wahana yang ada bahkan juga di arena kuliner.

Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. yang juga ikut serta mendampingi anak buahnya tersebut mengaku senang dengan suasan penuh kegembiraan terutama dari para siswa peserta study toru.

“Sungguh sebuah wahana spektakuler bagi para pengunjung termasuk anak-anak MTsN 2 Bsntul,” tuturnya.

Menikmati malam di BNS kota Batu tidak sia-sia, seluruh pengunjung mendapatkan pengalaman berharga di kota apel ini. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.