Kasubag TU tengah menyampaikan sambutan. (Dok.dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Dalam acara pagi ini Senin (19/02/2024), bertajuk penandatanganan serta pengambilan buku rekening BRI, yang dihadiri oleh seluruh ASN P3K Kemenag Bantul fungsi pendidikan dan ada beberapa sebagian dari fungsi keagamaan. Sebelum acara dimulai Aminuddin, S. Ag., M. Si., selaku Kasubag TU memberikan beberapa arahan. 

Beberapa arahan yang berhasil dicatat oleh tim publikasi MTsN 2 Bantul diantaranya agar seluruh ASN memahami serta melaksanakan core value BerAkhlak. Dalam kesempatan itu juga Aminuddin mengingatkan untuk selalu melaksanakan tugas dan fungsi ASN, serta melaksanakan perintah atasan atau pimpinan. Tidak hanya itu Aminuddin juga menceritakan bahwa saat ini ASN sudah lebih meningkat taraf kesejahteraannya. 

“Bapak ibu saya harap bapak ibu semua mematuhi perintah atasan atau pimpinan di satker masing-masing. Atasan pasti punya banyk pertimbangan dalam memandati tugas ke bapak ibu sekalian. Pimpinan di satker merupakan komando bapak ibu. Dan selalu saya ingatkan untuk selalu menjaga kedisiplinan, menjaga amanah menjaga nama baik Kementerian Agama, Kemenag Bantul, keluarga serta diri pribadi masing-masing, ” terang Aminuddin. 

Terakhir Aminuddin menjelaskan mengenai aktivasi rekening baru ini. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para ASN Kemenag Bantul memahami prosedur yang akan dilaksanakan pada hari ini. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.