Kunjungan ke Jatim Park 3 (doc: adt)

Malang (MTsN 2 Bantul) – Jatim Park 3 merupakan wahana rekreasi yang berada di desa Beji kecamatan Junrejo Kota Batu Malang. Jatim Park 3 mengusung konsep taman bermain sekaligus edukasi mengenai hewan-hewan purbakala termasuk Dinosaurus di area Dinopark dan area spot foto patung lilin yang lengkap dengan nuansa berbagai negara serta terdapat taman lampu yang luas diarea The Legend Stars serta terdapat 3 lokasi lain yaitu Museum Musik Dunia , Funtech Plaza, dan Milenial Glow Garden. Taman Wisata Jatim Park 3 juga dilengkapi dengan food court di tiap area yang menyajikan aneka masakan tradisional, eropa, jajanan ringan dan minuman segar.

Untuk menambah wawasan keilmuan dan hiburan, rombomgan study tour MTsN 2 Bantul pada Sabtu (17/2/2024) mengagendakan kunjungan ke Jatim Park 3. Menurut Ketua Panitia Study Tour Tugiyo, S.Ag. dipilihnya wahana Jatim Park 3 ini untuk memberikan wawasan dan pengalaman para siswa terhadap nuansa hiburan yang ilmiah dengan tampilan yang megah. Tercatat sebanyak 132 siswa kelas VIII Madsandaba mengikuti agenda menyenangkan ini didampingi 12 guru dan pegawai sebagai pendamping. Kunjungan ke Jatim Park ini merupakan agenda hari kedua dari empat hari yang direncanakan.

Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. yang ikut mendampingi rombongan study tour para anak didiknya tersebut juga mengaku senang dengan agenda kunjungan ke tempat yang megah dan menghibur tersebut.

“Alhamdulillah anak-anak merasa senang dengan tampilan Jatim Park 3 terutama pada wahana Dino Mall,” tuturnya.

Usai mengunjungi Jatim Park 3, rombongan outing class Madsandaba melanjutkan perjalanan menuju hotel Asida untuk melanjutkan agenda malam di Wisata Batu Night Spectaculer (BNS). (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.