Acara pengambilan buku rekening di Kemenag Bantul (Dok.yis) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kemanag Bantul dari fungsi pendidikan hari ini Senin (19/02/2024) hadir di Aula Selatan Kemenag Bantul untuk pengambilan buku rekening BRI dan juga tanda tangan buku tabungan. 

Rombongan dari MTsN 2 Bantul tidak bisa hadir secara bersamaan dikarenakan ada beberapa tugas yang berbeda. Yulian Istiqomah, Eni Munawaroh serta Bagus Kurniawan yang merupakan guru MTsN 2 Bantul bisa datang secara bersamaan, namun Dian Fitri sebagai pustakawan hadir lebih awal. 

Sesampainya di Aula Selatan Kemenag, acara sudah memasuki ora acara. Wawan, selaku pembawa acara membuka dan membacakan susunan acara. Dalam kegiatan ini turut hadir Kasubag TU Kemenag Bantul Aminuddin, S. Ag., M. Si. Aminuddin mengingatkan agar ASN Kemenag Bantul harus selalu mematuhi fondasi ASN, ASN BerAkhlak, “saya harap bapak ibu selalu memahami dan menerapkan value core Value ASN, tentunya hal ini akan menjadi tujuan kita bersama,” ungkapannya dalam sambutannya. 

Setelah sambutan dari Kasubag TU, dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Bank BRI. Setelah acara sambutan-sambutan paripurna acara dilanjutkan dengan pengambilan serta penandatanganan buku rekening BRI. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.