Rombongan MTsN 2 Bantul tiba di BNS. (Dok. agt)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pada Sabtu malam, (17/02/2024) rombongan Outing Class MTsN 2 Bantul mengunjungi Batu Night Spectacular (BNS). Lokasi BNS ada di Jl. Hayam Wuruk No. 1 Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu. Destinasi wisata ini hanya beroperasi di malam hari. BNS menggabungkan konsep permainan, olah raga, hiburan dan juga perbelanjaan di dalamnya.

Wahana di BNS kota wisata Batu. (Dok. Agt) 

Memasuki kawasan BNS siswa terkagum-kagum dengan indahnya lampu yang berwarna warni dengan berbagai bentuk, menghiasi taman permainan malam yang terkenal di kota Batu. Tempat ini menawarkan berbagai wahana yang bisa dinikmati semua usia. Wahana tersebut meliputi Go Kart, Sepeda Udara, Marry Ground, Rumah Hantu, Sepeda Gila dan masih banyak yang lain. Anak-anak terpantau menikmati wahana permainan tetapi ada juga yang hanya duduk-duduk saja.

Suasana di BNS yang berhasil didokumentasikan tim publikasi. (Dok. Agt))

Tim publikasi mencoba menemui Kepala Madrasah, Isti Bandini, S. Pd, M. Pd yang setia mendampingi siswa, terkait kondisi siswa sejauh ini, Isti mengatakan, “Alhamdulillah siswa sampai malam ini kondisinya sehat meskipun ada 1 atau 2 yang kurang sehat, ¬†disebabkan karena belum terbiasa pergi jauh. Tapi sudah ditangani para pembimbing,” ungkap Isti. Terkait destinasi BNS Isti berkata, Jika ingin menikmati suasana malam yang indah di Kota Batu, maka BNS adalah pilihan yang tepat untuk dikunjungi, ” pungkasnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.