Pustakawan Kemenag Bantul (Sebagian) sedang swafoto. (Dok.dee) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pustakawan Kemenag Bantul pertama kumpul diluar jam dinas. Ahad (18/02/2024) hadir dalam acara ngobras. Ngobras (ngobrol Santai) ini diadakan di salah satu rumah pustakawan kemenag Bantul. Hadir dalam satu diskusi  tersebut Riza Alfian, Pustakawan MTsN 7 Bantul, Nur Ikhsan Endhy MTsN 9 Bantul, Septiana Nurul MTsN 3 Bantul dan juga Dian Fitri Pustakawan MTsN 2 Bantul. 

Pada pertemuan tersebut pustakawan-pustakawan itu membahas terkait perpustakaan. Salah satunya adalah  apa dan bagaimana program-program yang akan diadakan oleh pustakawan Kemenag. Endhy Pustakawan dari MTsN 9 Bantul mengatakan bahwa kita sebagai pustakawan Kemenag harus melakukan terobosan-terobosan demi kemajuan bersama. 

Obrolan santai itu menjadi salah satu percakapan yang seru, dimana pustakawan Kemenag Bantul memberikan ide-ide kreatif demi kemajuan perpustakaan. Program-program yang menjadi topik obrolan diharap bisa diwujudkan di kemudian hari. Meskipun sedikit demi sedikit dan perlahan semoga ide dan gagasan dapat memberi kontribusi langsung untuk Kemenag Bantul. 

“Ngobras kali ini sebenarnya hanya memanfaatkan waktu. Salah satu kerabat kita ada yang Walimatul Ursy jadi sebelum ke acara itu kita kumpul dulu di rumah Bu Dian. Nah, sembari kita menunggu waktu kita ngobrol nih tentang kemajuan perpus kita. Dengan adanya obrolan-obrolan ini semoga kita bisa saling kerjasama, ” ungkap Riza Pustakawan MTsN 7 Bantul itu. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.