Rombongan MTsN 2 Bantul foto bersama di depan pintu masuk Dino Park. (Dok. Agt) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Pada hari pertama usai mengunjungi Taman Selecta Malang, rombongan Outing Class siswa kelas 8 MTsN 2 Bantul (Matsandaba) melanjutkan perjalanan menuju ke Jatim Park 3 pada Sabtu (17/02/2024). Destinasi wisata yang beralamat di Jln. Ir. Sukarno No. 144 Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur menawarkan berbagai wahana yaitu Dino Park, Milenial Glow Garden, The Legend Star, Fun Tech Plaza, dan Museum Musik Dunia.

Dino Park Jawa Timur Park 3 merupakan taman hiburan bertema dinosaurus pertama dan terbesar di Indonesia. Karena tiketnya yang cukup mahal, maka siswa hanya diajak ke lantai bawah menyaksikan patung Dino yang dibuat seolah-olah hidup. Selanjutnya para siswa diajak ke wahana permainan. Mereka bermain sepuasnya, mulai dari lempar bola, pukul balon, dance, mewarnai gambar  ikan yang bisa dimasukkan ke kolam, keren. Banyak siswa dan guru ikut mencoba. Lestari, salah satu guru pendamping ikut mewarnai gambar. Ia senang sekali bisa menyaksikan hasil karyanya dipajang di aquarium besar. “Canggihnya teknologi,  gambar di kertas lewat komputer bisa hidup,” ujar Lestari tersenyum geli.

Siswa sedang mencoba salah satu permainan di Funtech. (Dok. Agt) 

Para siswa tampak asyik dengan game yang mereka sukai mulai dari bermain tenis hanya sekedar melambai-lambaikan tangannya, memanah, sepakbola dan lain-lain. Semua permainan serba serbi menggunakan teknologi yang canggih.

Razzan, salah satu siswa kelas 8E ketika diwawancarai tim publikasi mengatakan, “Saya senang bisa berkunjung ke Jatim Park 3 ini. Banyak game yang bisa saya mainkan, semuanya serba-serbi komputer. Saya mencoba hampir semua game yang ada dan saya puas bisa main ke Jatim Park. Terimakasih Matsandaba,” ujarnya. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.