Bantu- Tim pameran saling bantu membantu setting area pameran. (Dok.dee) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Dalam sebuah pameran karya tentunya banyak hal yang harus disiapkan. Seperti konsep setting tempat, menyeleksi hingga mengumpulkan karya, menginventarisasi segala kebutuhan baik alat maupun bahan, penataan karya hingga lainnya. 

Panitia pameran dalam rangka Harlah MTsN 2 Bantul ke-56 yang mayoritas guru ini membuat tim harus bekerja di sela-sela jam mengajar. Kendati demikian tidak menyurutkan semangat tim untuk gercep. Gerak Cepat. 

Terlihat hari ini, Jumat (16/02/2024) tim yang kemarin baru saja menggelar rapat kedua ini mulai mempersiapkan tempat. Memulai dengan membersihkan area pameran dan juga mulai menyeleksi karya siswa yang akan ditampilkan. Semua tim bergerak dengan penuh semangat. Yustin, Nurjanah, dan juga Mulyo selaku guru SBK mulai mengumpulkan hasil karya siswa di ruang perpustakaan yang rencananya akan digunakan utk ruang pameran itu. Sedangkan anggota yang lain mulai menyiapkan bahan dan merapikan area pameran. 

Pose- Nurjannah sedang pose dengan salah satu karya yang akan dipamerkan. (Dok.dee) 

“Tim bekerja dengan santai, meskipun di sela-sela mengajar namun tidak menyurutkan semangat tim. Tim pameran mulai berjalan pekan ini, agar tidak mepet deadline sehingga jika ada kekurangan-kekurangan masih bisa dilengkapi, ” ujar Mulyo rejoso selaku ketua tim. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.