Bimtek-MTsN 2 Bantul ikuti bimtek proktor try out. (Dok.bah) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Selaku salah satu madrasah yang ikut tergabung dalam kegiatan Try Out putaran kedua ini MTsN 2 Bantul mengirimkan Bahtiar Wiwit untuk mengikuti bimtek proktor try out. Acra bimtek yang diselenggarakan pada Selasa(13/02/2024) di gedung SKB Bantul ini diikuti oleh perwakilan seluruh SMP/MTs se Kabupaten Bantul. 

Dalam bimtek tersebut peserta dilatih untuk penginstalan aplikasi yang akan digunakan untuk try out 19 Februari mendatang. Dalam acara ini hadir Kepala Dinas Pendidikan, Kependidikan dan Olahraga Kabupaten Bantul, Drs. Isdarmoko, M. Pd. M. M. Par. Dalam sambutannya Isdarmoko berharap agar try out bisa berjalan dengan lancar, “harapan kami, agar try out bisa berjalan dengan lancar, minim kendala sehingga peserta try out bisa fokus dalam pengerjaan,” jelasnya.

Sementara itu Bahtiar Wiwit yang dihubungi tim publikasi menjelaskan terkait cara penginstalan dan juga cara menjalankan aplikasi tersebut, Wiwit sapaan akrabnya itu pun menjelaskan tentang sistem try out. “Untuk guru try out akan  diselenggarakan secara online, sedangkan  untuk siswa diselenggarakan secara semi online, dalam bimtek kemarin pemateri dihadirkan langsung dari tim help desk kabupaten Bantul, sehingga kami dapat langsung praktik, ” jelasnya. 

Selain persiapan proktor yang tak kalah pentingnya adalah persiapan dari peserta try out itu sendiri. Semoga try out dapat berjalan lancar dan siswa dapat hasil maksimal. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.