Kepala MTsN 2 Bantul sedang menyampaikan pesan untuk siswa. (Dok.Agt) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul selenggarakan program Outing Class untuk kelas 8 pada pertengahan bulan Februari ini, Jumat- Minggu (16-18/2/2024). Keberangkatan diagendakan pada Jumat pukul 15.00. Siswa dan orang tua yang mengantar putra putrinya tampak ramai hiruk pikuk di lingkungan madrasah.

Sebelum berangkat siswa dikumpulkan di Mushala untuk menerima tambahan informasi terkait agenda kegiatan. Yoyok, panggilan akrab, Waka Kesiswaan MTsN 2 Bantul setia dan sabar mendampingi para siswa sambil menyampaikan informasi tentang kelompok pembuatan karya tulis dan siapa pembimbingnya. Usai informasi karya tulis siswa diminta memasukkan barang ke dalam bis masing sesuai dengan pembagian bis yang telah disampaikan Wali Kelas. Selanjutnya siswa diajak jamaah sholat Ashar yang diimami oleh Nurhadi, Waka Sarpras.

Siswa kelas VIII simak pesan Kepala Madrasah. (Dok.Agt) 

Usai sholat, Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini sampaikan pesan pada para siswa.
“Studi tour pada dasarnya merupakan kegiatan pembelajaran di luar kelas (outing class). Atas nama madrasah saya ucapkan selamat pada anak-anakku yang berkesempatan melaksanakan studi tour, jangan lupa kalian membawa nama baik madrasah dan kementerian agama,” ungkap Kamad Isti. 

Selanjutnya ia berpesan agar siswa menjaga sikap dan perilaku siswa madrasah yang berakhlaqul karimah, sopan dan santun. Selalu melaksanakan ibadah sholat wajib selama dalam perjalanan serta jaga kesehatan, keamanan barang-barang pribadi serta patuhi tata tertib, “tandasnya. “Semoga perjalanan kita lancar dan sukses, semua diberi kesehatan, keselamatan dan selalu bahagia,” pungkas Isti. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.