Dina Septiarini sedang melakukan pengecekan PC sekaligus install aplikasi. (Dok.bah) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Mengimplementasikan bimtek beberapa hari yang lalu, Bahtiar Wiwit tularkan ilmunya pada anggota tim. Try Out ASPD kedua ini direncanakan akan digelar pada Senin – Rabu (19-21/02/2024) pekan depan. Persiapan dimulai dari hari ini Jumat (16/02/2024). Semua tim melakukan pengecekan terhadap PC yang akan digunakan. 

Selain melakukan pengecekan, tim juga mensetting aplikasi dan mencoba menjalankannya. Tim harus melakukan persiapan ekstra mengingat try out berbasis semi online. Dina Septiarini, S. Pd., selaku tim siang tadi juga sudah mempersiapkan kartu try out.

Bahtiar Wiwit yang dikonfirmasi tim publikasi itu menjelaskan terkait persiapan ini, “kita siapkan semaksimal mungkin, hari ini kita setting aplikasi, kita cek perangkat PC nya, tadi juga Bu Dina sudah mempersiapkan kartu try out nya. Semoga try out bisa berjalan dengan lancar, terutama tidak terkendala dengan kelistrikan dan juga jaringan internet, “ujarnya.

Tak lupa Isti Bandini, S. Pd., M. Pd., selalu kamad terus memotivasi tim nya. “Semangat Mas Wiwit dan tim, semoga try out bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita,” kata Kamad Isti. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.