Sosialisasi- Lestari sedang membagi sesi dan membacakan jadwal try out. (Dok. ist) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Try Out putaran pertama yang akan segera dilaksanakan pada pekan depan ini sudah dipersiapkan oleh tim Timun Mas (Tim Ujian Madsarah) mulai dari persiapan ruang, perangkat, dan juga pemantapan materi. Try Out ini terjadwal dari tanggal 19-21 Februari 2024.

Tim Timun Mas yang juga mengadakan sosialisasi acara ini menekankan pada siswa untuk selalu menjaga kesehatan dan juga giat belajar. Lestari Supriyati, S. Pd. I. selaku waka kurikulum, Kamis (16/02/2024) mengadakan sosialisasi di Mushola Raudhatul Ulum guna mensosialisasikan try out putaran pertama ini. 

“Karena ada 3 sesi maka kita akan siswa kita arahkan untuk les terlebih dahulu di madrasah. Les yang sudah berjalan itu menjadi salah satu usaha madrasah untuk meningkatkan pemahaman siswa. Selain menyampaikan agenda try out tadi kami juga menyampaikan jadwal dan juga pembagian sesi, ” terang Lestari. 

Selain menjelaskan pembagian sesi dan jadwal, Lestari juga menekankan agar siswa semakin giat berlatih dan juga menjaga kesehatan, “jangan tidur larut malam, dan perbanyak latihan soal, agar kalian terbiasa untuk memahami pola soal, ” pungkas Lestari pada sosialisasi kala itu. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.