Tim pameran sedang rapat koordinasi. (Dok.dee) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Serangkaian acara Harlah MTsN 2 Bantul yang mulai diadakan sejak bulan ini, semakin dekat dengan acara puncak. Semua tim mempersiapkan sedemikian rupa. Tim bekerja sesuai dengan jobdesk masing-masing. Turut andil dalam bagian perhelatan akbar ini, tim pameran pun aktif menggelar berbagai persiapan

Seperti yang tampak hari ini, Kamis (15/02/2024) tim pameran mengadakan rapat koordinasi kedua. Rapat yang dimotori oleh Mulyoredjoso ini menghasilkan keputusan yang signifikan. Diantaranya, konsep sudah mulai tertata, dan ada beberapa bahan yang sudah dipesan. Nurjannah selaku koordinator mengungkapkan, kita harus mempersiapkan hal ini dengan baik, agar hasilnya maksimal. “Pekan ini kita akan mulai beli bahan-bahan untuk hiasan pameran, mulai mengumpulkan karya anak dan juga mematangkan konsep, ” ungkapnya lugas. 

Aktif-peserta koordinasi aktif menyampaikan berbagai ide. (Dok.dee) 

Harapannya dengan adanya koordinasi maka tim pameran bisa menghasilkan karya yang bisa memanjakan pengunjung dengan karya siswa siswi MTsN 2 Bantul. “Pameran ini kita persembahkan untuk pengunjung, terutama tamu dan terlebih untuk siswa itu sendiri. Ini akan melatih kepercayaan diri siswa dikemudian hari,” tambah Nurjannah. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.