Eni Munawaroh, Guru Tahfidz MTsN 2 Bantul menghadiri pertemuan pengurus MGMP Tahfidz. (Dok.enn) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul yng menjadi salah satu madrasah berbasis tahfidz ini terus memperbaiki diri dan juga mengembangkan sayap guna mensukseskan program unggulan tahfidz. Terobosan-terobosan diciptakan guna mencapai visi misi program ini. 

Pertemuan pengurus MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Tahfidz kali ini diadakan di Rumah Makan Anas Mandiri Wonokromo. Dihadiri oleh pengurus rapat pun dimulai dan diawali dengan berdoa. Ber agendakan pembahasan pengurus baru, rapat dimulai dengan santai. 

Kali ini Eni Munawaroh, selalu guru tahfidz MTsN 2 Bantul yang tergabung dalam kepengurusan MGMP tersebut hadir dalam rapat yang dilaksanakan pada hari Jum’at (17/02/24). Menurut Eni penggantian pengurus memang sudah seyogyanya untuk di regenerasi, ” karena pengurus lama sudah habis masa bhakti nya maka kita akan mengadakan pergantian pengurus. Tentunya hal ini memberi dampak positif, menjadi sarana belajar bersama, dan peremajaan pengurus juga bertujuan untuk mematik ide-ide baru dari pengurus baru, “ungkapnya via telepon. 

Eni juga berharap semoga kedepannya MGMP Tahfidz semakin maju, semangat membangun generasi Qur’ani. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.