23 Februari 2024
Tim publikasi memperhatikan arahan kamad/dokpri

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Di ruangan kepala madrasah, sebanyak 9 orang tim publikasi hadir dalam rapat pertemuan perdana tim publikasi. Suasana yang santai diharapakan dapat membuat rapat berjalan dengan baik serta memunculkan ide-ide kreatif dari anggota.  Rapat yang diagendakan di Rabu (07/02/2024) itu berjalan dengan santai. Hal ini terlihat dari adanya beberapa masukan dari semua anggota terkait kemajuan tim publikasi. Dalam sambutannya, Isti Bandini S.Pd.,M.Pd. yang merupakan Kepala Madrasah itu membawa dalam suasana yang santai. 

“Wah, baru pertama kita koordinasi terkait dengan publikasi madrasah. Tim nya masih muda-muda. Saya harap banyak masukan serta gebrakan-gebrakan, terobosan-terobosan baru  serta ide kreatif dari bapak ibu untuk kemajuan tim. Pada kesempatan kali ini, pertemuan perdana. Kita santai aja ya bapak ibu. Ngobras aja, ngobrol santai,” ungkap Isti.

Pada kesempatan rapat ini, Purwito Aji selaku anggota tim memberikan usulan agar adanya wadah atau grup yang memfasilitasi tim untuk berdiskusi. Aji  juga menyampaikan bahawasnnya madrasah perlu meningkatkan sarana prasarana guna kelancaran tim. Seperti perawatan kamera, peningkatan akun-akun free menjadi pro. “Dengan adanya peningkatan akun yang free menjadi pro, itu akan lebih memperkaya kami (tim flayer) dalam membuat flayer-flayer kegiatan,” jelas Aji. Disambut oleh Adhitya selaku tim live streaming juga menyampaikan perlunya beberapa alat agar proses shoot bisa lancar. Sementara itu Yulian selaku tim berita mengusulkan adanya wadah untuk alumni, agar info-info terkait madrasah bisa sampai ke alumni.

Kamad Isti yang mengikuti rapat secara keseluruhan tersebut pun menulis dalam buku agenda, “Segala masukan akan kami tampung, yang bisa akan kita usahakan secepat mungkin, yang belum bisa akan tetap kami usahakan,” jelasnya. 

Pada rapat kali ini suasana rapat hangat dan santai sehingga peserta rapat dapat meyampaikan apa yang menjadi kendala, semoga tim publikasi MTsN 2 Bantul dapat lebih maksimal kedepannya.(dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.