23 Februari 2024
Foto bersama dengan salah satu guru SDN Timbulharjo. (Dok: mur) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Madrasah yang tahun ini memasuki usia ke-56 th ini telah memasuki usia tidak lagi muda. Kendati demikian MTsN 2 Bantul terus berbenah dan selalu mengobarkan semangat untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Membuka diri, dilakukan dengan cara bersilaturahmi ke berbagai sekolah dasar di lingkungan satker. 

Rabu (07/02/2024) Kamad MTsN 2 Bantul, Isti Bandini, S. Pd., M. Pd., memberi mandat pada waka untuk bersilaturahmi ke sekolah dasar, salah satu yang dikunjungi adalah SDN Timbulharjo. Terdiri dari Tugiyo dan juga Nurhadi ini tiba di sekolah dasar tersebut sekitar kurang lebih pukul 11.00. Keduanya datang dengan kompak memakai baju Batik Kawilujengan.

Pertama Tugiyo menyampaikan terimakasih pada SDN Timbulharjo yang telah memberikan kesempatan MTsN 2 Bantul untuk menjadi salah satu pilihan dalam melanjutkan kan pendidikan. “Ibu kehadiran kami disini meneruskan mandat ibu Kamad, terimakasih, tahun kemarin SDN Timbulharjo banyak yang melanjutkan di MTsN 2 Bantul,” kata Yoyok. 

“Kami juga berterimakasih pada MTsN 2 Bantul yang sudah berkunjung ke sekolahan kami,semoga silaturahmi kita erat terjaga, Salam kembali buat ibu kepala madrasah Pak,” timpal guru SDN Timbulharjo itu. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.