23 Februari 2024
Tugiyo dan Nurhadi berkunjung ke SD Muhammadiyah Blawong II. (Dok. Mur) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Meningkatkan layanan umat, salah satunya bisa di peroleh dengan meningkatkan tali silaturahmi. Komunikasi terjaga tentunya akan membawa dampak yang lebih positif. Mitra-mitra MTsN 2 Bantul tidak hanya dengan instansi-instansi dinas. Akan tetapi baik sekolah swasta -negeri ataupun madrasah yang ada di sekitar MTsN menjadi mitra MTsN 2 Bantul. 

Kemitraan tersebut bisa dalam bidang-bidang tertentu. Kali ini,  Rabu (07/02/2024) Tugiyo dan juga Nurhadi selalu wakil kepala madrasah MTsN 2 Bantul berkunjung ke SD Muhammadiyah Blawong II. SD yang terletak di Jl. Ponggok II itu menjadi salah satu sekolah yang bermitra dengan MTsN 2 Bantul. Hal ini terbukti dengan banyaknya alumni SD Muhammadiyah Blawong II yang melanjutkan studi di MTsN 2 Bantul. 

“Kemarin SD Muhammadiyah Blawong II banyak yang melanjutkan di MTsN 2 Bantul bu, terimakasih atas segala dukungan dan arahan pada siswa, sehingga siswa memilih MTsN 2 Bantul, kata Nurhadi mengawali pembicaraan kala itu. 

Kedatangan tim MTsN 2 Bantul disambut hangat oleh guru SD Muhammadiyah Blawong II, “alhamdulillah kemarin banyak yang memilih MTsN 2 Bantul, karena pelajaran nya ga jauh berbeda. Ada bahasa Arab, Alquran Hadits dan sebagainya, ” ungkap salah satu guru. 

Semoga kedepannya MTsN 2 Bantul dapat meningkatkan bidang kerjasama dengan sekolah-sekolah sekitar.  (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.