23 Februari 2024
Silaturahmi- Tugiyo bersilaturahmi ke SD N 2 Sumberagung. (Dok. Dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) РTugiyo selaku Waka Kesiswaan MTsN 2 Bantul meningkatkan silaturahmi dengan sekolah-sekolah sekitar madrasah. Salah satunya adalah ke SD N 2 Sumberagung. Letak SD N 2 Sumberagung sendiri di sebelah utara MTsN 2 Bantul. Disela-sela mengajar Tugiyo yang saat itu tidak ada jam mengajar pun melangkah ke SD N 2 Sumberagung.  Sesampainya di SD yang dimaksid Tugiyo kemudian memarkir kendaraan di area yang sudah disediakan. Kemudian kedatangan Tugiyo disambut hangat oleh bapak ibu guru di ruang tamu sekolah. Kegiatan yang sebelumnya sudah rutin diagendakan oleh madrasah ini dapat sambutan yang baik. 

Dalam agenda pertemuan ini, Rabu (07/02/2024) Tugiyo menyampaikan maksud serta tujuannya. Yoyok sapaan akbrabnya itu mengucapkan terimakasih atas komunikasi dan kerjasama selama ini. Serta Yoyok juga turut mendoakan agar SD N 2 Sumberagung dapat selalu sukses. “Kami dari MTsN 2 Bantul mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan serta kerjasamanya, dukungan dari sekolah sekitar semoga dapat menjadikan semangat kita (para pendidik) untuk meningkatkn pendidikan di madrasah maupun sekolah kita. Kami juga turut mendoakan agar SD N 2 Sumberagung dapat lebih maju dan lebih sukses. Alahmdulillah banyak siswa SD N 2 Sumberagung yang tahun lalu melanjutkan pendidikan di MTsN 2 Bantul.”

Rustini Rahayu, S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah SD N 2 Sumberagung juga menyampaikan hal yang sama, “kami juga sama pak, terimakasih telah berkunjung ke sekolah kami. Semoga kita dapat selalu menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik demi kemajuan pendidikan. Kita kan sekolahnya tetanggaan. Alhamdulillah jika alumni SD N 2 Sumberagung menjadikan MTsN 2 Bantul sebagai pilihan untuk melanjutkan pendidikan. Bismillah kita sama-sama saling mendoakan,” ucap Rustini hangat.

Pertemuan dua sekolah ini diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerjasama antar kedua belah pihak. Tak lupa Yoyok dan juga Rustini foto bersama di akhir agenda tersebut. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.