23 Februari 2024
Tugiyo dan Nurhadi foto bersama dengan Kepala Sekolah SD N Kembangsongo. (Dok.mur) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Jarak yang saling berdekatan antara MTsN 2 Bantul dengan SD N Kembangsongo menjadi alasan MTsN 2 Bantul untuk meningkatkan silaturahmi. Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan kerja sama antara kedua sekolah dan madrasah itu. 

Seperti yang dilakukan MTsN 2 Bantul, Rabu (07/02/2024) siang ini. Waka Kesiswaan, Tugiyo didampingi oleh Waka Sarpras, Nurhadi bersama-sama berkunjung ke sekolah dasar tersebut. Rombongan dari MTsN 2 Bantul ini disambut di ruang tamu sekolah. Sambutan hangat dan ramah oleh tuan tumah, Sarjiyati, S. Pd. selaku kepala sekolah. 

Pertama Yoyok, sapaan akrab waka kesiswaan itu menyampaikan terimakasih atas dukungan dan juga kerja sama selama ini. “Kami perwakilan dari MTsN 2 Bantul mengucapkan banyak terima kasih, Alhamdulillah kemarin banyak siswa SD N Kembangsongo yang bergabung bersama kami di MTsN 2 Bantul, ” tutur Yoyok. 

“Alhamdulillah bapak, terimakasih sudah berkunjung ke sekolah kami. Alhamdulillah, Anak-anak menjadikan MTsN 2 Bantul sebagai pilihan sekolah jenjang selanjutnya, kami juga minta doa restu agar kami para pendidik diberikan kekuatan, kemudahan dalam mendidik anak-anak kami, ” tanggap Sarjiyati. 

Setelah mengucapkan terimakasih Tugiyo dan Nurhadi berpamitan untuk melanjutkan tugas yang lain. Tak lupa rombongan MTsN 2 Bantul foto bersama dengan Kepala Sekolah SD N Kembangsongo itu. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.