23 Februari 2024
Koordinasi Staff TU MTsN 2 Bantul. (Dok.pribadi)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Rapat khusus ini merupakan lanjutan dari kegiatan rakor beberapa hari yang lalu. Rapat yang dihadiri oleh seluruh staff tata usaha MTsN 2 Bantul itu diadakan di rumah makan Anas Mandiri Wonokromo pada Jumat (2/2/2024). Acara sederhana namun bermakna ini diawali dengan makan siang bersama. Semua staff tata usaha bisa hadir dalam kesempatan ini. 

Isnani Nurul Khuriyah, S. Sos. M. A. P., selalu kepala Tata Usaha MTsN 2 Bantul mengawali rapat dengan pembukaan. Kemudian Isna, sapaan Ka. TU MTsN 2 Bantul itu membacakan hal-hal pokok yang akan dibahas. Antara lain pembagian jobdesk staff tata usaha. Mulai dari keuangan, administrasi, pengelolaan arsip, tata kelola lingkungan, penghapusan aset, dan sebagainya. Isna menuturkan bahwa MTsN 2 Bantul memiliki aset hingga arsip terdahulu yang semestinya sudah harus dihapuskan. “Ada beberapa arsip dan aset tahun 2005-an yang semestinya sudah harus di musnahkan. Kita perlu mendata dan memilah mana saja aset, arsip yang bisa diusulkan untuk dihapus. Karena barang-barang tersebut merupakan barang milik negara jadi kita harus mengikuti prosedur yang berlaku.”

Sementara itu Arwani, selalu pengelola BMN menuturkan bahawasanya semua barang 90% sudah di inventarisasi, akan tetapi adanya kendala berkaitan dengan proses memakan yang tidak sebentar. “Kami akan usahakan untuk menghapus, agar ruangan-ruangan yang ada bisa menjadi lebih rapi dan luas,” ungkap Arwani. 

Setelah menyampaikan pembagian jobdesk, Isna melanjutkan acara dengan perkenalan diri. “Bapak ibu, saya mohon untuk memperkenalkan diri, agar kita, terutama saya bisa mengenal lebih jauh,” pungkas Isna. (dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.