23 Februari 2024
Agustina (Ketua Panitia HAB MTsN 2 Bantul) memaparkan kegiatan HAB. (Dok. Enn) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul yang tahun ini memasuki usia ke 56 ini semakin dewasa dalam mengikuti perkembangan arus pendidikan. Pada tahun ini panitia mulai lebih awal, sehingga persiapan lebih matang. Rabu (31/01/2024) bertempat di Laboratorium IPA, seluruh bapak ibu guru karyawan hadir dalam rapat persiapan HAB. Acara yang dibawakan oleh Nurhadi ini mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.45

Selalu ketua panitia, Dra. Agustina Suhartati menyampaikan serangkaian kegiatan hari amal bhakti ini. Sebelum membahas terkait HAB, Agustin sapaan akrabnya menyampaikan terkait SKP. Agustin menyampaikan terkait proses SKP yang saat ini sudah memasuki hari terakhir di bulan Januari. 

Setelah mengulas terkait SKP, Agustin kembali fokus membahas serangkaian acara HAB. Waka humas ini menyampaikan detail demi detail kegiatan serta pj dalam kegiatan tersebut. Agustin juga menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan sepeda sehat hari ini. “Bapak ibu yang saya hormati, saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan bapak ibu sekalian, Alhamdulillah rangkaian pertama kegiatan HAB ke-56 MTsN 2 Bantul berjalan dengan lancar, ” ulas Agustina.

Rakor HAB ke-56 MTsN 2 Bantul. (Dok. Agt)

Dalam rakor kali ini semua di bahas dengan runtut, mulai dari kepanitiaan,jenis kegiatan,wakktu kegiatan, anggaran, sarpas, dokumentasi, serta ubo rampe persiapan HAB. Diharapkan dengan adanya rakor ini kegiatan HAB bisa berjalan dengan lancar dan minim kendala. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.