23 Februari 2024
Kamad MTsN 2 Bantul menyampaikan potensi Madrasah. (Dok.pribadi) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Agenda rapat dinas kali ini berkaitan dengan akan dilaksanakannya HAB MTsN 2 Bantul, agenda wisuda tahfidz serta program-program lainnya. Sejak dilantik menjadi Kepala Madrasah MTsN 2 Bantul, 3 pekan yang lalu ini, Isti Bandini, S. Pd., M. Pd. selaku kepala madrasah terus mencanangkan serta melanjutkan program-program guna perbaikan madrasah. Dalam rapat dinas, Rabu (31/01/2024) dalam sambutannya Kamad Isti menyampaikan beberapa potensi yang ada di madrasah. Kamad Isti mengulas dari segi ekstrakurikuler, sarpras, hingga ke program-program madrasah. Selain itu Isti Bandini, S. Pd., M. Pd. menyampaikan terkait kedisiplinan bapak ibu guru karyawan. 

“Saya melihat banyak potensi di madrasah ini. Mulai dari peralatan drumband, tonti, ruangan-ruangan serta fasilitas lain. Kita akan  bersama-sama menata ruangan-ruangan yang sekiranya bisa kita maksimalkan, selain itu kita juga harus sudah mulai menyusun dan membahas terkait kegiatan PPDB tahun ini, ” ungkap Isti dalam sambutannya. 

Rapat dinas MTsN 2 Bantul. (Dok. Pribadi) 

Program-program yang disampaikan oleh kepala MTsN 2 Bantul ini, direspon positif oleh bapak ibu guru peserta rapat. Tanggapan serta masukan dari bapak ibu guru kemudian di catat rapi dalam buku agenda kamad. “Terimakasih bapak ibu atas respon positif dari bapak ibu. Evaluasi-evaluasi serta masukan dari bapak ibu akan perlahan kita laksanakan, semoga kita segera bisa melangkah bersama untuk memajukan MTsN 2 Bantul, ” ulas Kamad Isti di akhir sambutannya. (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.