23 Februari 2024
Kepala MTsN 2 Bantul Lepas Siswa Peserta Fun Bike. (dok: Nfa)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Sepeda gembira atau fun bike seringkali menjadi pilihan dalam merayakan Harlah atau HUT atau HAB sebuah instansi. Pasalnya kegiatan fun bike ini dianggap yang paling ringan tidak memerlukan banyak persiapan dan lebih ekonomis. 

Hal ini juga dilakukan oleh MTsN 2 Bantul. Dalam memperingati Hari Amal Bakti atau Hari Lahir atau Hari Ulang Tahun yang ke-56. Kamis (31/1/2024) MTsN 2 Bantul mengadakan kegiatan Fun Bike atau Sepeda Gembira. Kegiatan ini dilaksanakan secara spontanitas hanya dua hari sebelum pelaksanaan. Tim harlah segera melakukan survey lokasi finish sekaligus tempat untuk melaksanakan acara, yakni Embung Imogiri. Kemudian informasi segera disampaikan kepada seluruh stakeholder Madrasah untuk bersama-sama memeriahkan kegiatan fun bike tersebut sebagai salah satu rangkaian dari peringatan HAB ke-56 MTsN 2 Bantul.

Melepas rombongan fun bike MTsN 2 Bantul, Kepala Madrasah, Isti Bandini, berpesan agar para siswa mengutamakan keselamatan, menjaga ketertiban selama berkendara, dan menjaga nama baik madrasah selama di perjalanan  maupun di lokasi kegiatan. Rombongan fun bike tersebut melewati garis start yakni halaman MTsN 2 Bantul tepat pukul 08.00 dan tiba di lokasi finish yakni Embung Imogiri sekitar pukul 08.30.

Setelah melakukan beberapa persiapan, semua siswa diminta berkumpul untuk melaksanakan kegiatan kado silang, pentas seni, dan pembagian door prize.  Setelah cukup, yakni pukul 10.00. siswa dipersilahkan untuk kembali ke madrasah atau langsung ulang menuju rumah masing-masing untuk beristirahat. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.