23 Februari 2024

Bantul (MTsN 2 Bantul) – MTsN 2 Bantul kembali gelar agenda rapat dinas pada Rabu (31/01/2024) usai pelaksanaan kegiatan sepeda sehat dalam rangka semarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-56 MTsN 2 Bantul. Agenda rapat dinas dihadiri oleh seluruh guru dan tenaga kependidikan (GTK) bertempat di Ruang Lab. IPA MTsN 2 Bantul.

Acara dipandu oleh Nurhadi, Waka Sarpras. Ia membacakan susunan acara yang akan dilalui pada rapat dinas tersebut. sambutannya, Isti Bandini, yang sejak dilantik menjadi Kepala MTsN 2 Bantul,senantiasa berkoordinasi secara intens baik dengan Kepala Tata Usaha, Wakamad maupun GTK. Ia juga mengamati dan memperhatikan lingkungan yang ada di madrasah. Isti bertekad untuk melanjutkan program-program yang sudah bagus dan mengevaluasi kekurangan yang ada demi perbaikan madrasah ke depannya.

Dalam sambutannya Isti menyampaikan beberapa temuan-temuan, program yang akan dilaksanakan ke depan dan juga potensi yang ada di madrasah. “Saya mengamati izin keluar madrasah untuk GTK, ke depannya jika ada kepentingan, mohon ijin sampai ke atasan. Nanti akan kami sediakan buku ijin keluar madrasah,” ungkap Isti. ‘Selanjutnya  ini sudah akan memasuki bulan kedua, mohon tim asesor segera melaksanakan Supervisi Akademik (SUPAK), jadi bapak ibu guru segera menyiapkan dokumen administrasi guru,” imbuhnya.

Melihat banyaknya potensi yang ada di madrasah, Isti menyinggung kegiatan ekstra kurikuler drumband dan tonti bisa digalakkan lagi, karena ekstra tersebut sangat penting untuk publikasi pada masyarakat. Selanjutnya terkait fasilitas yang ada, Isti bandini akan menata ruangan-ruangan yang kurang rapi dan ke depannya ruang-ruang tertentu akan difasilitasi dengan AC. “Kita akan  bersama-sama menata ruangan-ruangan yang sekiranya bisa kita maksimalkan, misal ruang BK dan Kopsis, perbaikan dan pengecatan plafon serta pembuatan area lompat jauh,” pungkasnya.

Selanjutnya agenda rapat dinas adalah informasi dan pembahasan agenda puncak HAB ke-56 MTsN 2 Bantul, yang dipandu oleh Agustina Suhartati, selaku Waka Humas MTsN2 Bantul. Rapat dinas berakhir pukul 15.15 WIB. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.