23 Februari 2024

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini kembali selenggarakan pertemuan terbatas untuk kedua kalinya pada Selasa (30/01/2024) yang melibatkan Kepala Tata Usaha, Isnani Nurul Huriyah, dan 4 Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) di ruang Kepala Madrasah. Agenda utama pertemuan kali ini adalah rencana pelaksanaan Hari Amal Bhakti (HAB) MTsN 2 Bantul yang jatuh pada hari Rabu, 31 Januari 2024. Sedangkan puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang.

Isti Bandini memimpin langsung rapat koordinasi tersebut. Ia menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini untuk menghadapi HAB madrasah. “Bapak/Ibu koordinasi kali ini kita akan membahas tentang persiapan pelaksanaan HAB, mohon Waka Humas untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan jelang hari H, puncak HAB madrasah,” ujar Isti mengawali rapat koordinasi. Selanjutnya Isti juga meminta Kepala Tata Usaha, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan dan Waka Sarpras untuk menyampaikan program mereka yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan juga program ke depan terkait sarana dan prasarana.

Tugiyo, Waka Kesiswaan MTsN 2 Bantul menyampaikan tentang agenda awal jelang PPDB 2024, study tour kelas 8 dan kemah. Nurhadi, Waka Sarpras menyampaikan kondisi sarana dan prasarana serta kebutuhan-kebutuhan yang segera harus ditindaklanjuti, Lestari Supriyati, Waka Kurikulum menyampaikan agenda terdekat yaitu try out Dikpora Bantul dan juga Asesmen Bakat dan Minat (ABM) untuk kelas 9. Sedangkan Agustina Suhartati, Waka Humas menyampaikan rangkaian kegiatan HAB yang akan dilaksanakan untuk menyemarakkan HAB.

Adapun kegiatan pertama yaitu sepeda sehat akan dilaksanakan pada hari Rabu, 31/1/2024. Informasi kepada siswa, orang tua siswa, guru dan pegawai sudah tersampaikan melalui surat pemberitahuan resmi maupun melalui pesan WhatsApp Group (WAG). “Agenda Rabu akan diawali dengan pembiasaan karakter pagi, sholat Dhuha dan rangkaiannya, dilanjutkan pelepasan keberangkatan oleh Kamad, perjalanan menuju lokasi Embung Imogiri dan di lokasi akan diisi dengan pentas seni dan pemberian doorprize pada anak-anak. Bapak/ibu guru pegawai sebagai Penanggung Jawab (PJ) kegiatan juga sudah kami berikan informasi,” jelas Agustin. Selanjutnya Isti Bandini meminta Agustina untuk menyampaikan persiapan HAB ke-56 pada Rakor yang akan dilaksanakan hari rabu usai pelaksanaan sepeda sehat. (Agt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.