23 Februari 2024
Pengarahan Kepala MTsN 2 Bantul dalam Peringatan Harlah ke-56 (Dok:Agt)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Hari lahir, Hari Ulang Tahun, atau Hari Amal Bakti (HAB) merupakan istilah seringkali digunakan oleh beberapa instansi ketika memperingati hari berdirinya sebuah instansi atau organisasi. Aneka kegiatan perayaan pun dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HAB tersebut. 

Hal ini juga dilakukan oleh MTsN 2 Bantul yang melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan peringatan HAB ke-56. Salah satunya, Kamis (31/1/2024), MTsN 2 Bantul mengadakan Sepeda Gembira untuk seluruh stakeholder madrasah.  Tetapi karena padatnya agenda, Kepala MTsN 2 Bantul, Isti Bandini, memberikan pengarahan di madrasah sebelum  kegiatan Sepeda gembira yang saat itu direncanakan akan menuju kawasan Embung Imogiri. 

Dalam pengarahannya, Isti Bandini , mengucapkan Selamat HAB MTsN 2 Bantul ke-56. Selain itu, Ia mengimbau para siswa untuk bisa melaksanakan kegiatan Sepeda gembira tersebut dengan tertib, membawa nama baik madrasah di mana pun mereka berada, dan tetap menjaga keselamatan saat bersepeda. Lebih lanjut Isti Bandini berharap rangkaian kegiatan HAB-56 Matsandaba yang lainnya kelak juga akan berlangsung pada hari-hari berikutnya.  Ia juga berpesan untuk menjadikan momen harlah ini untuk kegiatan syiar madrasah, agar MTsN 2 Bantul lebih dikenal masyarakat sekitar.(Yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.