23 Februari 2024
Isti Bandini (Kamad MTsN 2 Bantul) sedang menyampaikan motivasi. (Dok. nfa) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Program Semangat, merupakan akronim dari Semaan Minggu Terakhir yang di gagas oleh tim keagamaan MTsN 2 Bantul. Program ini merupakan salah satu bagian dari program unggulan. Sebagai madrasah tahfidz tentunya tim keagamaan MTsN 2 Bantul merancang banyak cara guna mencetak hafidz dan hafidzah.

Kesempatan kali ini, Senin (29/01/2024) Kamad MTsN 2 Bantul Isti Bandini, S. Pd., M. Pd. memberikan respon positif. Terlihat Kamad Isti hadir membersamai proses semaan ini bersama guru lainnya di Mushola Raudhatul ‘Ulum. Kamad Isti menyampaikan pesan saat sambutan. Diantaranya Kamad Isti menyampaikan manfaat menghafal Al-Qur’an. Selain bisa meningkatkan kecerdasan, menghafal Al-Qur’an bisa memberi syafaat dan juga ketentraman jiwa. “Nak, ketika kalian menghafal Al-Qur’an maka Allah akan memberikan kalian kemudahan dalam segala hal. Allah akan meningkatkan kebaikan. Insya Allah, Al-Qur’an membawa syafaat di hari akhir kelak,” terang Isti.

Siswi MTsN 2 Bantul tadarus Al-Qur’an. (Dok.nfa)

Selain itu Kamad Isti juga menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu guru, pendamping tahfidz, pendamping tutor, tim keagamaan dan seluruh bapak ibu guru karyawan yang telah mensukseskan kegiatan ini. “Semoga dari MTsN 2 Bantul terlahir banyak hafidz serta hafidzah. Tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga unggul dalam bidang lainnya. Dalam hal ini bidang keagamaan,” pungkas Kamad Isti di akhir sambutannya. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.