23 Februari 2024
Tim Sarpras sedang memperbaiki kipas angin. (Dok. bah)

Bantul (MTsN 2 Bantul)Upgrade, satu kata yang memiliki arti meningkatkan. Ya, tim sarpras MTsN 2 Bantul yang hingga saat ini masih terus meningkatkan fasilitas-fasilitas madrasah demi kenyamanan siswa dan juga lancarnya proses kegiatan belajar mengajar. Fasilitas yang sudah usang dan tidak bisa digunakan secara maksimal perlahan mulai di upgrade, ada yang diganti dan ada juga yang diperbaiki. Hal ini tentunya sejalan dengan visi misi serta komitmen tim sarpras untuk meningkatkan kenyamanan siswa dalam bidang fasilitas.

Terlihat Nurhadi selaku koordinator tim sarpras dan juga Bahtiar Wiwit, Jumat (26/01/2024) memperbaiki kipas angin dan juga LCD di kelas 8C. Nurhadi, Bahtiar dan anggota tim sarpas lain merespon dengan cepat keluhan siswa dan guru terkait dengan LCD dan kipas angin yang tidak berfungsi dengan baik. Tidak menunggu jam KBM usai, salah satu langkah cepat yang diambil tim sarpras. “Sebisa mungkin kami akan tindaklanjuti begitu ada aduan, kalau agak lama ya karena kami harus menunggu barang dulu,” terang Nurhadi pada tim publikasi.

Hal ini tentunya di dukung penuh oleh Kepala Madrasah MTsN 2 Bantul, Isti ┬áBandini , S.Pd., M.Pd. Kamad Isti memberikan support dan juga dukungan penuh bagi kemajuan madrasah, tidak terkecuali sarpras. “Tadi pagi saya melihat Pak Nur, Pak Bahtiar dan lain nya sedang memperbaiki kipas dan AC. Alhamdulillah terimakasih tim sarpas, semoga dengan adanya perbaikan dan peningkatan ini membuat siswa dan juga guru, senang dan juga lebih nyaman dalam kegiatan belajar-mengajar di kelas,” kata Kamad Isti pada tim publikasi dalam sesi wawancara. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.