23 Februari 2024
Pertemuan MGMP SKI Kabupaten Bantul. (Dok:Nur)

Bantul (MTsN 2 Bantul) РMGMP menjadi salah satu  wadah yang memfasilitasi semua guru pada bidang studi tertentu dalam merancanang dan melakukan kegiatan bersama untuk menunjang pelaksanaan pembelajaran di sekolah.  Dalam hal ini MGMP Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) MTs di Kabupaten Bantul yang melakukan rapat program kerja semester genap. Nurhayati, Guru SKI MTsN 2 Bantul juga turut hadir dan berpartisipasi aktif dalam rapat yang digelar di MTsN 3 Bantul pada Rabu (24/1/2024).

Selain seluruh guru SKI, Turut hadir dalam rapat tersebut, Kepala MTsN 3 Bantul dan Koordinator MGMP SKI MTs Kab. Bantul.  Acara yang berlangsung kurang lebih selama 3,5 jam tersebut membahas tentang pertemuan rutin setiap bulan, yakni di minggu ke-2; Pembuatan laporan MGMP setiap 3 bulan sekali; Pembuatan soal PAT atau Asesmen Madrasah; Workshop Penyusunan Modul Ajar SKI; Finishing Modul Pembelajaran SKI; dan Anjangsana.

Tutik Husniati, Kepala MTsN 3 Bantul, dalam sambutannya menyambut baik adanya kegiatan MGMP SKI ini dan menjadi ajang silaturahmi, ajang mencari ilmu, dan mencari berkah. Ia berharap semoga ketulusan para guru dalam berMGMP ini menjadi ladang pahala. Selain itu, Nurhayati mengaku merasa senang dapat mengikuti kegiatan tersebut dan sharing berbagai hal dengan teman sejawatnya demi meningkatkan kompetensinya sebagai guru SKI. (yis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.