23 Februari 2024
Ketua DWP Kemenag Bantul foto bersama dengan narasumber. (Dok. dee) 

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Darmawanita Persatuan yang disebut juga dengan DWP Kemenag Kabupaten Bantul dilaksanakan hari ini, Selasa (23/01/2023) di Aula PLHUT Kemenag Kab. Bantul. Acara rutin ini dihadiri oleh perwakilan satker. Ada dari KUA, Madrasah, maupun perwakilan dari kantor Kemenag. 

Pada kesempatan ini Isti Bandini, S. Pd., M. Pd., selalu Kamad MTsN 2 Bantul hadir dalam acara tersebut. Kamad Isti ditemani oleh Nugraheni, Iva dan juga Dian. Rombongan MTsN 2 Bantul berangkat ke kantor PLHUT sebelum acara dimulai. 

Acara DWP ini dimulai dengan orang acara (pembacaan asmaul husna dan juga tadarus). Pada acara kali ini, spesial mendatangkan narasumber. Yakni Kurniasari Pratiwi, S. Psi., M. A. dari Akbidyo. Materi kali ini berkaitan dengan kesehatan anak dan juga kesehatan ibu hamil. Pada kesempatan kali ini juga ada penjelasan tentang membuat minuman telang rosela squash oleh Eny Katrika Sari, M. Sc.

Isti Bandini (Kamad MTsN 2 Bantul) mengikuti ice breaking. (Dok. Dee) 

“Alhamdulillah, saya bisa hadir dalam acara DWP ini. Banyak ilmu baru yang saya dapat, semoga kedepannya bisa hadir lagi menambah ilmu serta pengalaman dan juga bersilaturahmi dengan ibu-ibu dan peserta lain yang hadir,”terang Isti pada tim publikasi.  (Dee) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.