23 Februari 2024
Foto bersama setelah penyerahan tali asih (Dok. Dee)

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Dalam acara pertemuan DWP (Darmawanita Persatuan) Kemenag Bantul salah satunya ada pentasyarufan tali asih dari panitia. Pada pertemuan kali ini Kemenag Kab. Bantul yang menjadi tuan rumah acara DWP Kemenag. Kegiatan pertemuan DWP ini rutin diselenggarakan dalam waktu yang telah disepakati. Acara diadakan di  Aula PLHUT Kemenag Kab. Bantul. Dimulai pukul 09.30 dengan sususnan acara yang menarik. 

Kesempatan kali ini, Selasa (23/01/2024) Nugraheni Catur Puntaswari dan juga Iva Nur Khayya guru dari MTsN 2 Bantul menjadi salah satu penerima bingkisan tali asih tersebut. Dengan didampingi oleh Isti Bandini, S.Pd., M.Pd., selaku kamad. Catur dan juga Iva sapaan akrab keduanya ini berangkat menuju Aula PLHUT.

Pentasyarufan ini merupakan acara ke 6 dalam agenda tersebut. Dalam sambutannya, Eny Kartikasari., M.Sc., selaku ketua DWP Kemenag Bantul menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya. dan juga menyamapaikan maksud dan tujuan pentasyarufan tersebut. “Semoga tali asih yang diterima dapat memberikan manfaat, membawa keberkahan untuk kita semua,” terang Eny di akhir sambutannya.

Iva (atas) dan Puntas (bawah) Guru MTsN 2 Bantul menerima tali asih DWP Kemenag Bantul.(Dok. dee)

Sementara itu, setelah memberi sambutan Eny menyerahkan tali asih pada perwakilan MI, MTs, MAN, dan juga KUA . Tali asih diserahkan secara simbolis pada masing-masing perwakilan. Setelah menyerahkan tali asih, acara pentasyarufan ditutup dengan sesi foto bersama.

Puntas yang kala itu ditemui tim publikasi menyampaikan kesannya, “Alhamdulillah, terimakasih Kemenag Bantul, terimakasih Bu Kamad, semoga bingkisan ini membawa manfaat dan menjadi berkah,” ungkapnya senang. (Dee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.