23 Februari 2024

Bantul (MTsN 2 Bantul) – Seorang pimpinan baru dalam sebuah organisasi atau lembaga biasanya akan menyesuaikan diri dengan mengkoordinasikan para pejabat terkait serta melangsungkan rapat dinas umum. Kegiatan ini dilakukan untuk menunjukkan eksistensi dirinya sebagai orang baru di lembaga itu. Selain itu, pimpinan baru juga akan menyampaikan visi terhadap tempat barunya itu dengan mengadakan pertemuan seluruh perangkat organisasi yang menjalankan program kegiatan. Penyesuaian diri dan keharmonisan tempat kerja baru juga menjadi prioritas dalam aktivitas awal pendatang baru tersebut.

Demikian dilakukan oleh Kepala MTsN 2 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. pada Kamis (18/1/2024) di ruang pertemuan madrasah yaitu di Laboratorium IPA. Hadir dalam rapat dinas perdana di semester genap tersebut Kepala Tata Usaha Isnani Huriyah, para Wakil Kepala Madrasah dan seluruh guru pegawai madrasah. Dalam sambutan awal, Kamad Isti mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh guru pegawai dan berharap pertemuan perdana ini bisa menjadi start baru dalam mewujudkan harapan terwujudnya madrasah tahfidz, riset dan literasi.

Waka Sarpras Nurhadi didaulat juga oleh Kamad untuk mengawali pertemuan di awal semester itu dengan membaca Surat Al Baqoroh ayat 284-286 sebagai bentuk upaya memohon kepada Allah SWT agar diberi semangat dalam bekerja serta diberi ujian sesuai dengan tingkat kemampuannya. “Kami mengawali semester genap ini dengan membaca Al Quran disertai permohonan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” terang Kamad Isti.

Usai memberikan arahan pelaksanaan rapat, orang nomor satu di Matsandaba tersebut mempersilahkan seluruh Waka untuk menyampaikan program kerja yang segera akan dilakukan disertai teknis pelaksanaannya. Dalam dialog antara peserta rapat dan para Waka, Kamad Isti berperan memperkuat dan meluruskan berbagai hal yang harus diputuskan bersama demi kemajuan MTsN 2 Bantul yang mempunyai branding Matsandaba ceria berprestasi. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.