23 Februari 2024
Nurhadi membuka rapat dinas di Lab.IPA (Dok. Enn)

Bantul (MTsN 2 Bantul) Rapat dinas kembali digelar pada Kamis (18/01/2024) bertempat di Lab IPA MTsN 2 Bantul. Kegiatan  ini berlangsung dari pukul 13.00 hingga 15.30 WIB, dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan MTsN 2 Bantul. Rapat dibuka dengan membaca Al-Fatihah yang dipimpin oleh Nurhadi, selaku Waka Sarpras, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Isti Bandini selaku Kepala MTsN 2 Bantul.

Rapat dinas kali ini bertujuan untuk mendiskusikan hal-hal penting terkait dengan kemajuan Madrasah. “Mari kita bahu-membahu untuk mewujudkan Madrasah kita supaya makin maju dan berprestasi,” pesan Isti Bandini dalam sambutannya. Tak lupa, beliau menyelipkan do’a awal semester dengan harapan supaya diberi kemudahan, kelancaran dalam mengemban tugas dan membawa keberkahan bagi semua.

Suasana Rapat Dinas MTsN 2 Bantul (Dok. enn)


Rapat dilanjutkan dengan penyampaian program-program dari Waka Kurikulum, Waka Humas, Waka Kesiswaan dan Waka Sarpras. Lestari Supriyati, selaku Waka Kurikulum, menyampaikan upaya-upaya yang perlu ditinggkatkan dalam hal prestasi akademik. Dilanjutkan dengan penyampaian program Waka Humas oleh Agustina, yaitu antara lain membuat program kerja, publikasi madrasah, POT, gerakan literasi, dan program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu Harlah dan Wisuda Tahfiz. Tugiyo, selaku Waka Kesiswaan, pun memaparkan beberapa program, antara lain PPDB yang akan disiapkan sebaik mungkin. Nurhadi, selaku Waka Sarpras, melanjutkan penyampaian programnya seperti memperbaiki jaringan wifi, penambahan daya Listrik serta akan mengupayakan fasilitas-fasilitas lainnya. Sebelum rapat ditutup, Kapala MTsN 2 Bantul menambahkan pesannya untuk menggiatkan media sosial MTsN 2 Bantul. “Supaya Madrasah kita makin dikenal oleh Masyarakat luas, kita harus menggencarkan promosi melalui berita-berita dan kegiatan yang dishare melalui medsos” imbuhnya. (nfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.